Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh

Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh - Penyakit maag adalah ganguan pada lambung dimana terjadi peningkatan asam lambung. Maag itu sebenarnya dapat disebabkan oleh banyak hal seperti infeksi kuman H.Pylori, stres, sering telat makan dsb. Nah penyebab-penyebab itu dapat menyebabkan ulkus (luka pada lambung) yang dapat menyebabkan gangguan pada dinding lambung yang lama.


Perbedaan Gejala Asam Lambung dan Maag

Maag (dispepsia) merupakan gejala. Tukak lambung merupakan luka pada lambung yang salah satunya juga memberikan gejalan dispepsia.  Penyakit yang berkaitan dengan asam lambung sering disebut sakit lambung atau sakit maag. Secara medis, sakit lambung didefinisikan sebagai kumpulan rasa sakit atau rasa tidak nyaman di ulu hati, saluran cerna bagian atas, dan organ sekitarnya. Gejala yang biasa timbul adalah mual, kembung, cepat kenyang, kurang nafsu makan, muntah, dan diare. Sedangkan gastro esophageal reflux disease (GERD) merupakan penyakit saluran cerna bagian atas yang terjadi karena asam lambung dengan derajat keasaman yang tinggi naik ke kerongkongan. Gejala GERD hampir sama dengan sakit lambung. Gejala khusus GERD yang mudah dibedakan dari sakit lambung adalah: rasa seperti terbakar di bagian belakang tulang dada dan cairan lambung yang naik tidak hanya sampai ke kerongkongan, tetapi juga hingga ke mulut sehingga dapat terasa asam pada bagian belakang mulut. #Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh

Pengobatan Asam Lambung

Ada berbagai macam cara untuk mengobati Asam Lambung . Mulai dari pemberian obat obatan kimia. Tetapi kali yang akan kita bahas adalah (Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Obat Hebral). mengapa harus herbal? sebuah pertanyaan yang sangat simpel namun beratikan kata yang luas.


Obat / Ramuan Herbal Karena khasitnya yang terbukti ampuh dan aman dalam mengobati berbagai macam penyakit oleh sebab itu Obat herbal diminati oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, obat ini diunggulkan dalam beberapa aspek. Di sisi lain obat-obatan herbal ini sudah ada sejak generasi nenek moyang. Dan hingga kini obat-obatan Herbal/Alami tersebut juga masih dipercaya untuk mengobati penyakit ringan ataupun penyakit serius sekalipun. Sehingga tidak heran jika terkadang masyarakat sering mengkombinasikan obat-obatan kedokteran / obat modern dengan obat herbal. Bahkan banyak juga masyarakat yang lebih percaya dan memilih mengkonsumsi obat-obatan herbal dalam menyembuhkan penyakit yang sedang dideritanya. Terlepas dari tingginya minat dan antusias masyarakat Indonesia. Perlu anda ketahui mengap obat herbal Lebih unggul dari obat kimia dan obat lainnya. #Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh

KEUNGGULAN OBAT HERBAL
  1. Efek samping lebih sedikit
  2. Memiliki banyak khasiat
  3. Lebih mudah digunakan
  4. Menuntaskan penyakit sampai ke akarnya
  5. Alternatif yang murah
  6. Aman digunakan dalam jangka panjang
  7. Aman di konsumsi (Semua umur)
Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh - Jelly Gamat QnC

(Solusi dan rekomendari terbaik, aman dan cepat mengobati penyakit asam lambung)

Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh

Jelly Gamat QnC adalah solusi yang cepat, tepat, aman dan nyaman untuk mengobati asam lambung yang sedang Anda derita. Diciptakan dari perpaduan herbal alami hasil alam Indonesia seperti bahan utama Jelly Gamat QnC yaitu “Teripang Emas” dan bahan campuran lainnya.



Beberapa bahan herbal yang terdapat dalam obat saraf terjepit ini telah melewati uji klinis dan dikayini oleh para ahli kesehatan dapat mengatasi sekaligus menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit asam lambung. Manfaatnya sendiri tidak perlu di khawatirkan lagi dalam menyembuhkan asam lambung, hal ini karena sudah banyak penderita yang mengalami perubahan positif setalah mengkonsumsi obat asam lambung dengan QnC Jelly Gamat. #Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh



Berbeda dengan obat lainnya!! Jelly Gamat QnC dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti :
  • Perih atau nyeri di ulu hati maupun perut kiri atas
  • Mual hingga muntah
  • Dada terasa penuh, nyeri dan sesak
  • Tenggorokan terasa panas
  • Lidah terasa asam dan pahit
  • Dan lainnya tidak akan kambuh lagi. 
Jelly Gamat QnC terbuat dari Teripang Emas dan di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena Jelly gamat qnc juga sudah memiliki legalitas resmi dari pemerintahan seperti BPOM No TR173301471, Depkes P-IRT No 109321601291-1229. Juga sertifikat halal dari MUI. Jadi untuk anda yang beragama islam, tidak usah khawatir, karena jelly gamat sangat aman dan halal dikonsumsi.

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar Jelly Gamat QnC ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.#Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Asam Lambung :: Teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini mengandung Gamapeptide. Kandungan GAMAPEPTIDE bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka (3x lebih cepat) mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain kandungan di atas, teripang emas juga mengandung khasiat yang sangat bagus untuk penderita asam lambung akut. Kandungan tersebut yaitu : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.#Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh

Menurut penelitian terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.

Kandungan lainnya yang terdapat ekstrak teripang emas adalah kolagen dan Mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mengurangi masalah lambung, menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi atau peradanggan sekaligus mempercepat proses penyembuhan luka pada lambung yang di akibatkan oleh asam lambung.

Kandungan Kolagen yang mencapai 80,0% didalam teripang emas bermanfaat mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat Alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu, sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. #Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh


DETAIL LENGKAP JELLY GAMAT QNC
Rincian Produk
Nama ProdukQnC Jelly Gamat
KemasanDus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / BentukCairan Kental (Jeli)
Di Produksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan OlehCV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen)Septian Herbal
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Kode Produk ResmiGHB (cantumkan setiap melakukan pemesanan)

Aturan Pakai :
  • Anak : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekali konsumsi
  • Dewasa : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali konsumsi
  • Konsumsi sebelum atau sesudah makan
  • Aman dikonsumsi semua kalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui
Harga Jelly Gamat QnC Resmi
PembelianHarga
1-3 BotolRp,155,000,-/Botol
4-8 BotolRp,150,000,-/Botol
9 BotolRP,148,000,-/Botol
≥ 10 BotolRp,145,000,-/Botol

*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim*

Pesan Hari Ini Juga !! 


KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA – BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA 


“syarat dan ketentuan berlaku”

Cara Memesan Jelly Gamat QnC Yang Benar
  1. Anda diwajibkan untuk mengirimkan format pemesanan dahulu via sms/wa sebagai syarat pembelian yang sah
  2. Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Jangan lupa cantumkan Kode Produk Resmi GHB pada format pemesanannya
Cara Pemesanan Obat Herbal Asam Lambung Jelly Gamat QnC

KETIK >> GHB (spasi) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke SMS/WA : 0853-5115-2300

Contoh pemesanan 5 botol


GHB : 5 botol : Renata Aulia : Jln. Harapan Raya VI Lot. LL 2A, Karawang Barat, Jawa Barat 41361 : 082 221 369 ***


Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus mencantumkan GHB sebagai tanda bukti Anda telah melakukan pemesanan di website resmi kami.

Setelah anda kirimkan format pemesanan seperti di atas maka anda akan mendapatkan balasan sms/bbm dari kami berupa total biaya yang harus anda bayar dengan cara ditransferkan melalui No.Rek Bank yang sudah kami tentukan seperti : BNI, BRI, BCA dan MANDIRI.

Barang yang anda pesan akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan paket jasa JNE yang mana barang akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik.

Untuk Terapi Penyembuhan Minimal Selama 1 Bulan Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QNC (4-6 Botol) Maka Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati Dan Sembuh Secara Alami !!!


Testimoni Jelly Gamat QnC


Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk : Jelly Gamat QNC


Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan QnC Jelly Gamat. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat QnC Jelly Gamat yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan. #Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh


Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh

Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh

Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh
HIMBAUAN

Bagi konsumen yang ber’itikad tidak baik (tidak membayar) maka nama, alamat, dan no hp anda akan kami cantumkan di lebih dari 100 website resmi kami sebagai daftar konsumen yang belum membayar (setelah paket sampai) dan dikenakan SANKSI PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Diposkan Oleh : Obat Herbal Asam Lambung Yang Ampuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Go Herbal Alami.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License